eulisnurulhusna0901009


Saat Maut Menjemput Ajal
Juni 29, 2011, 3:13 am
Filed under: Uncategorized

Ya Allah

Sekian lama aku telah hidup dengan segala pemberianmu

22 tahun telah ku jalani

Di setiap: hembusan napas, detak jantung, aliran darah

itulah atas nama dan kekuasaan Mu

Ya Allah

Bukanlah sebuah kata mungkin lagi bila diriku penuh khilaf

Aku hamba yang lemah dihadapanmu

tapi harapan untuk tidak menjadi lemah dimata manusia

Seringkali aku mengingkari dan seolah-olah lupa akan nasihat-Mu

Pantaskah diriku ini tetap memohon atas-Mu?

Terkadang aku malu

Bila doa ku hanya ku pinta disaat aku sedih, gagal, terpojok

tapi disaat aku beruntung

aku mulai menghilang dari sujud pengharapanku

Ya Allah

“Engkau Yang Maha Menguasai hati”

Perlindungan-Mu sangat aku dambakan

Arahan-Mu selalu aku nantikan

Kasih maaf-Mu setiap sel senantiasa aku pinta

Ya Allah

Memang rahasiamu, ajal itu akan datang

Tiada lagi kenikmatan dunia Engkau berikan

Engkau telah memerintahkan semua sel untuk berhenti beraktivitas

hingga tubuh ku mulai lemah dan kaku

Aku mulai melihat sepasang Malaikat yang Engkau titahkan menjemput roh

yang selama ini telah Engkau sematkan dalam tubuhku

Aku takut… bila mengingat bagaimana selama ini aku hidup

dalam perbudakan nafsu syaitan

Sakit dan tercabik rasanya

saat Malaikat itu menghisap roh ku untuk keluar dari ubun-ubunku

Aku menjerit…tapi tiada seorang pun yang ku cintai selama ini datang menolongku

Penyesalan selalu datang diakhir cerita….

(aku terbangun dari mimpi, umurku semakin berkurang tapi kebaikan apa yang telah kuberikan pada dunia, sangatlah sedikit mungkin seukuran bakteri. Aku tidak tau kapan ajal menjemputku, mungkin detik ini atau detik-detik berikutnya…aku akan berusaha memenuhi perintah-Mu tapi aku tidak dapat berjalan dan berjuang tanpa-Mu).


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar